Home » » Membuat Efek Selective Color dengan Photoshop - Donwload

Membuat Efek Selective Color dengan Photoshop - Donwload

Membuat Efek Selective Color dengan Photoshop - Donwload
Membuat efek selective dengan photoshop - Download. Selective color merupakan teknik mengedit foto untuk menonjolkan warna obyek foto utama dengan menggunakan latar belakang yang contras dengan warna foto yang ditonjolkan. Misalnya warna foto yang ditonjolkan warna terang seperti merah dengan latar belakang hitam putih.

[Buku Tutorial PS sebelumnya: Tutorial Photoshop Cara Membuat Efek Tone]

Banyak cara yang dapat kita lakukan dalam membuat selective color di PS ini dan menurut saya cara yang termudah adalah dengan langkah-langkah yang saya buat dalam tutorial ini.

Seperti biasa, tutorial ini juga saya buat dalam format pdf (buku) untuk memudahkan anda mengikuti dan mempraktekkannya setelah didownload tanpa khawatir kehabisan kuota internet. Tutorial ini disertai dengan gambar-gambar pada setiap langkahnya sehingga sangat mudah untuk dipelajari. Jika anda berminat saya persilahkan anda untuk mendownloadnya. Lihat link download buku ini di bawah.

DOWNLOAD

Semoga artikel Membuat Efek Selective Color dengan Photoshop - Download ini dapat membantu dalam menambah skill anda menggunakan PS. Jangan lupa kunjungi terus blog ini. Terima kasih. 


Azanul Ahyan
Azanul Ahyan Updated at: 2/10/2016

0 komentar:

Post a Comment