Download 4 Buku Motivasi dan Inspirasi Gratis

Pada kesempatan kali ini saya akan membagi-bagikan 4 buku tentang motivasi dan inspirasi yang bisa anda download secara gratis. Buku-buku ini di yakini dapat memotivasi dan menginspirasi anda sesaat setelah anda membacanya. Menurut saya buku-buku ini sangat tepat untuk menambah kepustakaan digital anda, karena penyajiannya yang simple, enak untuk dibaca dan mudah diserap. Karena itu, sediakanlah waktu luang barang 30 menit untuk membaca ebook-ebook tersebut, dengan demikian semangat anda akan seperti di carge (hidup) kembali.

1. Buku Motivasi Net

Buku yang diberi judul Motivasi Net ini, dikumpulkan dari berbagai artikel tentang motivasi dan dijadikan ebook oleh Ir. Andi Muzaki, SH.M.T. Ebook ini berisikan tentang motivasi, inspirasi, cerita bijak, renungan, dan lain sebagainya. Disajikan dalam bentuk kumpulan cerita dan di kelompokkan ke dalam enam bagian, yaitu dari bagian pertama sampai bagian keenam. Jika anda berminat silahkan klik link download di bawah.


2. 50 Cara Cerdas Menggunakan Waktu

Buku 50 Cara Cerdas Menggunakan Waktu, ditulis oleh M. Arief Maulana dan diterbitkan oleh MotivasiArief.co.cc. Sesuai dengan judulnya buku ini membantu kita dalam memenage waktu dengan seefektif mungkin, sehingga produktivitas juga meningkat.


3. Dari Tidak Bisa Menjadi Bisa

Ini adalah ebook motivasi Islami yang ditulis oleh Rahmat, ST. Isi buku ini membahas tentang keajaiban pikiran. Kata penulisnya kesuksesan berawal dari pikiran. Jika anda memiliki pikiran sukses, maka anda akan sukses, tetapi jika anda berpikir (merasa) gagal maka anda akan gagal. Ebook ini juga dilengkapi dengan beberapa ayat dari kitab suci Al-Qura'an.


4. Merenungi Ayat-Ayat Inspirator

Buku ini juga ditulis oleh Rahmat, ST. Tentang buku merenungi Ayat-Ayat Inspirator ini seperti yang dikatakan oleh penulisnya adalah "Sebuah tulisan dalam rangka mencari inspirasi untuk hidup lebih baik dan lebih indah di tengah himpitan, kesulitan, beban, dan persaingan hidup yang sangat ketat". Buku ini terdiri dari 20 perenungan yang diambil dari ayat-ayat suci Al-Qur'an.


Semoga bermanfaat!
Labels: Download

Thanks for reading Download 4 Buku Motivasi dan Inspirasi Gratis . Please share...!

0 Comment for "Download 4 Buku Motivasi dan Inspirasi Gratis "

Back To Top