Cara Memasang Alexa Toolbar Di Firefox

Berikut ini kita akan belajar tips dan trik cara memasang toolbar alexa di browser firefox. Toolbar alexa ini cukup penting bagi kemajuan blog kita. Pasalnya ranking alexa blog kita akan turun jika kita memasang alexa ini. Bukankah seperti yang kita bahas beberapa waktu lalu tentang cara mendaftar blog ke alexa, apabila blog kita dikunjungi dari browser yang ada toolbar alexa-nya ini, alexa akan menghitungnya sehingga lama kelamaan peringkat alexa blog kita mengecil. Nah kalau Anda sudah memasang toolbar ini, maka ketika Anda membuka blog Anda sendiri berarti Anda sudah dihitung visitor oleh tante alexa. Ok tanpa berpanjang kalam, mari kita perhatikan langkah-lagkah memasangnya.

Pertama. Masuk ke situs alexa.com
Kedua. Klik Install Alexa Toolbar
Ketiga. Klik Accept and Install. Setelah itu klik Allow.

Cara Memasang Alexa Toolbar Di Firefox 1

Keempat. Tunggu sampai Add-On download selesai. Kemudian selanjutnya akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini. Tekan saja Install Now. Kalau sudah selesai proses install, maka akan keluar pemberitahuan bahwa Anda sudah berhasil mengistall alexa toolbar. kemudian restart browser firefox Anda.

Cara Memasang Alexa Toolbar Di Firefox 2

Kelima. Setelah Anda merestart firefox, maka kemudian di komputer Anda akan muncul toolbar alexa, seperti gambar di bawah ini.

Cara Memasang Alexa Toolbar Di Firefox 3

Terima kasih. Demikianlah cara memasang toolbar alexa yang saya ketahui. Semoga bermanfaat. Jangan lupa baca pula artikel-artikel lainnya di blog ini.


Comments